UNIVERSITAS MUSLIM INDONESIA PERKENALKAN CABIN CAMPUS CANTEEN

Kategori Berita/Internasional

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. DR. Hj. Masrurah Mokhtar disaksikan civitas akademika UMI memperkenalkan cabin canteen campus (17/6) di kampus UMI Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Rektor UMI menyampaikan dalam sambutan bahwa kantin yang diresmikan ini merupakan usaha untuk menyiapkan sarana bagi dosen, mahasiswa dan karyawan UMI dan juga warga Makassar untuk saling bersinergi. Dengan wadah ini, pameran secara rutin akan dilaksanakan tanpa biaya sama sekali. Kemudian, ada pula co-working space, kabin khusus untuk bekerja bersama pada penggiat IT di Makassar.

Kantin ini dibangun selama 45 hari dengan memanfaatkan kontainer dan tetap berusaha untuk menjadi bagian dari sarana keunggulan kampus. Hadir dalam kesempatan tersebut, Prof. DR. H. Mansyur Ramli, dalam taushiyah pengantar buka puasa Dewan Pembina Yayasan Badan Wakaf UMI menyambut baik prakarsa segenap civitas akademika UMI untuk senantiasa mewujudkan keunggulan kampus.

Demikian pula, Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Ir. H. Zakir Sabara HW, ST., MT., IPM., ASEAN Eng., menegaskan bahwa buka puasa ini dilaksanakan bukan saja untuk memperkenalkan caben campus canteen tetapi juga merayakan 30 tahun FTI UMI. Bukan saja 30 tahun lalu, tetapi FTI UMI berikhtiar menjadi kampus umat untuk 30 tahun yang akan datang, bahkan lebih.

Kesempatan buka puasa juga dalam rangkaian memberikan door prize bagi civitas akademika FTI UMI dengan hadiah umroh. Selama bulan Ramadhan dilaksanakan khatam Quran di aula FTI UMI dan juga shalat dhuhur serta Ashar di Mushollah Almuhandis. ***

Portal Berita dari Timur Indonesia ini dibangun dengan tujuan untuk ikut berkontribusi dalam mewartakan kabar dari kawasan Timur Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*